Kamis, 05 Maret 2009

Imaginational drift...

….(ini murni imajinasi gw, jd klo ada tulisan2 gw yg nyakitin hati lw-lw pd, jgn salahin gw apalagi musuhin gw y.. salahin imajinasi gw aja, ok?!)

Tentang Seseorg yg Kurang Kerjaan di Kelas Gw


Wah, sabtu kemaren emang termasuk hari paling aneh mnrt gw! Udah pelajaran kesayangan gw guruny pake segala ga masuk, Sial! Kalo gw itung2, ntu guru dah ga masuk 1 bulanan. Satu bulan, jack! Satu bulan gw ga liat tu muka! Padahal gw dah bela2in bawa makalah berat kel. gw ke skul! Dasar guru egois! Ga profesional! (….sori, bukannya nyalahin atw kurngajr gt….!).
Yaa.. pas pelajarn yg ga gw senengin malah masuk lg! Ya! ‘tul bgt! Agama! Pel. Ngebosenin yg ada di 9. bukan masalah ttg ajaran islam gitu.. tapi mang ni guru satu neranginnya yang itu-itu mlulu!! Bukannya apa-apa jack!!, tapi udah w denger smua ntu dr jaman gw TK! Berbuat baik…moral…akhlak mahmudahMazmumah…ya…gitu dh! Coba tu guru sekali2 kek nerangin gimana keren dan ajibnya peradaban Islam waktu Abad pertengahan, yg ampe orang2 barat atw Eropa cengo-melongo terkagum2 ama tata kehidupannya org islam jaman ntu!! ‘kan hebat namanya!! Whuisss.. asal lw tau aja! jaman ntu orang eropa mandi Cuma sebulan sekali, jack! Waktu perang salib berlngsng, mrka tercenggang ngeliat ada org muslim biasa yg badanny seger,wangi, &enak diliat! Mrk baru sadar, ternyata yg nmanya mandi pake aer dan bersih itu bukan hanya hak para raja, ya..? ya ampuuuuun… >:(
Whew.. selama th ‘guru cantik’-ny (..menurut s Bimjo) ngajar, w males2an aja ngedengerinny. Mana s KM nyeletuk gede bgt lg, bikin heboh sekelas aplg gru. Ada2 aja.. Quick! pas waktoe istirahat, sprt biasa, gw ga silaturahmi ke kantin Mbak’E. ohh.. sial! Gw lg masa penghematan nih! Kantng &dompet tipis kosong melompng! Mo ngutang lg ma si Jagung, ga enak… mo nilep batagor-ny Mbak’E, takut dikeroyok anak 1 skul.. mo malakin anak2 sekelas rasany ga tega...(kayak berani aja!!!)… ya udah dh, sprt biasa gw cuman minum aer puti doank bwt isi prut tiap istirht, &ni semua demi cita2 jangka pendek gw: beli *******!!! Yah… sabar aj yee… :) ..biarlah gw isi ni wktu istrht dgn baca ‘searching for Hassan’-ny Terry..
Eee iya! Drpd waktu kosong gni gw prcuma2, mendingn gw ngapalin dh yg namany drama B.ing mis Eli-eboy. Ya.. bisny dh dua minggu gw ga apal2 tu makhluk satu! Tapi cuaca ga mendukung, jack! Para anak belakang malah asik ngelantur ke sana kemare, Doi pada ga mw tes drma, ktny masih blm siyap.. si Andre anteeeng aja ngerjain tgs hukuman, si seleb lg ngapain tw! E.. Kelinton bikin keributan kecil, nyorakin anak2 daftr no.peNy..Ya, paling bwt undian berhadiah satu unit piring!!! Apaaaa coba…! :)
Eng-ing-eng!! pas gw lagi kongsengterasiny ngapal, tiba2 jreng2x!! bocah pendiem di kls w bediri. W kira mo ngapain th ank megang2 spidol papantulis, apa mis Eli-eboy ga masuk trus ngasi tugas?? Ah..! sial bgt, masa' gw dh mo apal, ni guru pake segala ga masuk! …
Nebucadnezzar!
Oitsz, lanjt..! w kira tu bocah mo nulis2 pengumumn gru. Tapi, eee.. ntu ce mlh gambar2 ga jelas gt di papanTls. W kira doi gambar kartun-kartun gt.. Yo-a! w ‘kn plg sng klo ngeliat org gi bikin kariccatur.. rasanya lg maen tebak2an gt! Tapi lelama2 kelamaan kq gambarny makin ga jelas y? apa ni gambar yg alirannya abstrak, atw mang mata gw yg dah rsk..atw…Oh! Ntu gambar bagian tubuh org, jack! Serem bgt.. usus terburai kemana2! Jijay w ngeliatny.. >:(
Gagagaga…wheeeiiiy apaan th? O..ntu ce gambr sebuwah bekbon! Gede bgt! Wet..wet..wet..oh imajinasi gw langsung bekerja: Oo.. ntu gambar si Scholy!!! Am ada 2 lg dbwhny. Ga jelas, tp gw tw ntu pasti s Lordys ama s Kifosys..! Whew… gw peratiin aja.. kykny air-muka ntu ce sedih bgt… W jd ngerasa doi ntu lg curhat, Cuma curhtny ama spidol d tangnny N papantulis sbg pelampiasan emosi.. olala.. apaan th bacany? Cause..suffered.. organ shape… apalah gw g jelas ngeliatny! Lagian pake bhs Inggeries lg, w jd g terlalu faham.. /:(
Anspekeabeljapaniss!!! Olala… ntu ce dieeem aja, meratiin gambarny dr deket. Mungkin kurang persfktif kle gambrny, atw msti dr angle yg brbeda, mngkn gt pikr th ce. Tetiba2 s Anjer ngeliat2 th koleksi tulang. emang dasar s Anjer matanya melempem, dia sambil lalu aja th gambar. Ga jelas doi ngomong ap. Tp, gw tw, th ce pendiem psti lg low-bgt emosiny… Ya, mungkin..aj doi lagi bingung&bth seorg pendngr…
ck,ck,ck…w geleng2 kepala ngeliat ntu cewek.. :
Ya ampuuuun!, yg nenamanya hdp ntu mang bgtu, jack! Penuh perjuangan, ironi, malah kadang semuanya berjalan diluar perkiraan kt!!! Ga selamany semua ujian atw apapn dr Tuhan kt sikapi dgn cembetut atw pts asa! Apalagi sampe nyalahin Tuhan!!! Amat-sangat-ekstra-super nggak baek th!!
Gegegege… logikany gini jack! Tuhan itu ‘kan Maha Baik, baek ama smua makhlukNya, palagi ma yg beriman.., yg pasti Dia ntu tahu, mana ujian yg baek bwt hambaNya, &mana yg ga bakalan bisa dibebankn am hambaNya. Kalo semua bs dilewti dgn sabr&ikhtiar jg kerjakeras and serius tetap di
wayNya, pasti Tuhan liat kq smua usaha kt! Aniwaiy.. gw tuwa bgt y ngomongny… tp mang gt realitasny, jack!!! Jadi.. nggak usahlah pake sdih atw cembetut gt! Lepas aja lg!!!
O ya, klo w ga salah dngar, ce yg gambar ntu lg happy Bday y!? Olala... kheli mamnoun! Smga panjng umur N sehat slalu!!! &yg penting ga sedih2 trs! Take it easy, jack!! :)




....................(Theme song: Aku Percaya Kamu -dMasiv)

Tidak ada komentar: